Halo Hai Apa Kabar Sobat Dunia Digital . Saya selaku admin dari hadinatailmu.blogspot.com meminta maaf sekaligus Menyapaikan Kabar Gembira . Karena Setelah Vakum Berbulan bulan bula bulan bulan bulan lamanya Akhirnya saya memutuskan untuk Ngeblog lagi . Kenapa Tiba - tiba ? Karena di Dalam Hati saya Bersemayam Sebuah Kerinduan yang Luarbiasa terhadap kegiatan yang sangat Menyenangkan ini . Dan akhirnya Sebuah Kerinduan yang selama ini terus bersemayam akhirnya melompat keluar sehingga saya memutuskan untuuk berkarya kembali sebagai blogger .Nantikan Postingan saya Selanjutnya yang akan segera datang tidak lama lagi . Saat ini saya sedang Bersih - bersih atau dalam bahasa Belanda Kunonya Resik - resik blog ini . Karena banyak Link yang mati , akun adf.ly dll yang saya lupa passwordnya sehingga akan memakan waktu beberapa hari untuk dapat memposting kembali . Kira - kira sekitar 4-5 hari lagi saya baru bisa aktif ngeblo karena saya juga sedang ada UNBK
SMK 2017 sih sebenarnya . Maka dari itu bersabarlah sebentar lagi , saya BERJANJI akan memberikan dan memanjakan anda dengan artikel - artikel yang emmm apa ya istilahnya ... intinya artikel artikel positif ddibuat berdasarkan ketikan saya sendiri tidak COPAS seperti tetangga - tetangga sebelah . So stay tune in this blogg :)